7 Daftar Motor Vespa Matic Terbaik dan Terkini 2023

0
vespa matic indonesia

Motor dambaan anak muda

Jika ada merek motor paling legendaris di dunia, merk itu bisa saja Vespa. Masalahnya menurut situs resminya, Vespa telah ada semenjak 1946.

Menariknya, walaupun telah ada lama, design Vespa tidak banyak berbeda. Walaupun demikian, perform mesinnya masih tetap oke dan up-grade terus.

Nach, berikut ada kumpulan harga motor Vespa matic terkini untuk rekomendasimu yang ingin beli. Baca sampai habis, ya!

Baca Juga : Motor Terbaru Dan Terkini Hanya Di Okeplay777

  1. Vespa LX

Vespa paling murah ialah variasi Vespa LX. Menurut situs resminya, harga Vespa matic ini ialah Rp44,lima juta.

Motor Vespa LX diperlengkapi mesin i-get 125 cc 4 cara, silinder tunggal dengan 3 katup yang dapat hasilkan tenaga sejumlah 7,6 kW pada 7600 rpm dan torsi 10,2 Nm pada 6000 rpm. Mesin itu dipadankan dengan mekanisme transmisi CVT dengan pembakaran injeksi hingga tarikannya berasa enteng.

  1. Vespa S

Tidak ada ketidaksamaan berarti di bidang mesin di antara Vespa LX dengan Vespa S. Ke-2 skutik ini sama memakai mesin i-get 125 cc 4 cara, silinder tunggal dengan 3 katup. Hal itu membuat tenaga dan torsinya juga persis sama.

Ketidaksamaan paling menonjol di antara ke-2 motor ini ada di bentuknya. Design Vespa LX condong berpenampilan classic dengan lampu depan membulat.

Dalam pada itu, Vespa S tampil dengan sentuhan yang lebih sporti dan agresif dengan lampu depan berwujud kotak. Harga Vespa S dibandrol Rp45 juta.

  1. Vespa Primavera

Selainnya mesin berkubikasi 125 cc, Vespa punyai variasi lain dengan mesin 150 cc, yaitu Primavera. Motor ini diberi mesin 154 cc yang dapat menyembur tenaga sampai 11,66 ponsel pada 12.000 rpm dengan torsi optimal 12 Nm pada 5000 rpm.

Vespa Primavera datang dengan design yang membulat seperti Vespa LX. Sekarang ini harga Vespa Privamera dibandrol Rp53,dua juta.

Baca Juga : Cara Mendapatkan Cuan Dengan Mudah Bersama Okeplay777

  1. Vespa Sprint

Alternatif lain untuk kamu yang ingin cari Vespa dengan mesin 150 cc ialah Sprint. Vespa satu ini memakai mesin yang serupa tepat dengan Vespa Primavera.

Ketidaksamaan di antara Primavera dengan Sprint cuma ada di bentuknya. Bila Primavera berpenampilan classic, karena itu design Vespa Sprint lebih mengotak hingga berkesan sporti dan agresif. Untuk harga, Vespa Sprint sekarang dibandrol mulai Rp56,dua juta.

  1. Vespa 946 Christian Dior

Kabarnya, Vespa 946 Christian Dior sebagai motor Vespa matic paling mahal yang dipasarkan di pasar. Harga dijumpai capai Rp1 miliyar.

Bila dibanding dengan Vespa yang lain, produk ini termasuk lebih lama. Tetapi, harga itu sesuai design yang dijajakan. Skutik ini kelihatan eksklusif, classic, dan berkualitas dengan sisi body warna emas.

  1. Vespa Sei Giorni II Edition

Jika ingin penampilan Vespa matic yang lebih classic, kamu dapat melirik ke Vespa Sei Giorni II Edition. Feature yang digotong juga rekat dengan Sei Giorni, dimulai dari simbol Sei Gorni merah pada bagian belakang sampai grafis dari muka motor.

Disamping itu, ada speedometer dengan latar belakang warna putih dan berbalut perak. Windshield atau kaca depannya juga unik. Vespa Sei Giorni II Edition ini juga mengangkat mesin HPE memiliki tenaga 17 kW pada 8.500 rpm dan torsi 25,5 Nm pada 5.500 rpm. Bila tertarik membawa pulang, Vespa matic ini dibandrol Rp158,tiga juta.

  1. Vespa GTS 150

Motor satu ini ialah variasi paling tinggi di keluarga mesin 150 cc Vespa. Lumrah bila harga cukup jauh terpaut dari Primavera atau Sprint. Harga Vespa GTS sekarang ini dibandrol mulai Rp156,tiga juta.

Tetapi, beda harga itu terbayarkan berperforma mesin yang lebih memiliki tenaga. Semburan tenaga dari mesin Vespa GTS 150 ini capai 14,8 ponsel pada 8250 rpm dengan torsi optimal 13,5 Nm pada 6750 rpm. Disamping itu bodi Vespa GTS 150 lebih lebar dibanding Primavera atau Sprint hingga berkesan lebih eksklusif.

Tersebut beberapa kumpulan harga motor Vespa matic terkini 2023 yang bisa saja rekomendasi untukmu. Nach, dari beberapa lis di atas, kamu tertarik bawa pulang yang mana, nih? Selainnya pembahasan ini, dapatkan juga informasi otomatif yang lain di sini, ya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *