Rahasia pria kuat di ranjang tanpa menggunakan bahan kimia, menjanjikan kepuasan ibu berkali-kali lipat.

0

Dilansir Oleh Okeplay777.

Saat berhubungan seks, pria terkadang merasa gugup jika mengalami ejakulasi dini, sehingga mereka mengonsumsi beberapa obat agar tahan lebih lama. Efeknya sudah terbukti bisa membuatnya bertahan lebih lama, namun tentu saja obat ini akan berpengaruh pada kesehatan tubuh. Selain itu, ada juga kondisi medis yang membuat orang tidak bisa mengonsumsi obat kuat. Lalu bagaimana solusinya jika ingin kuat di ranjang dalam waktu lama tapi tidak ada obat? Menurut Okeplay777 dari channel YouTube Dr. mengatakan, berikut penjelasan dari Dr. Haekal Anshari, Mr. Biomed adalah tentang nasehat untuk pria yang susah tidur tanpa bantuan obat apapun. Dalam hal ini, dr. Haekal Anshari mencontohkan, sejauh ini belum ada kesepakatan dalam dunia medis tentang masa ideal intim.

Dr Haekal Anshari mengatakan, “Sebenarnya sampai saat ini belum ada waktu yang baik untuk berhubungan intim.” Namun berdasarkan penelitian, diketahui bahwa rata-rata pasangan menginginkan hubungan berlangsung 7-13 menit insersi. Sedangkan jika dipadukan dengan foreplay, mereka ingin berhubungan seks selama 30 menit. Dari situ, Dr Haekal Anshari mengingatkan untuk tidak membandingkannya dengan apa yang dilihat di film-film dewasa, yang terkadang menunjukkan waktu berjalan berjam-jam.

Jadi apa yang bisa pria lakukan untuk bertahan lebih lama? “Waktu berhubungan intim sangat ditentukan oleh kemampuan pria untuk mengontrol ejakulasinya,” kata Dr. kata Haekal Anshari. Jika laki-laki cepat ejakulasi, maka proses kawin selesai karena akan mengalami haid lagi. Hal ini terkait dengan perbedaan respon seksual antara pria dan wanita. Proses respons seksual meliputi fase gairah, fase gairah seksual, fase orgasme, dan fase keputusan. “Pada orang dewasa, ketika dia mengalami orgasme, dia butuh waktu untuk pulih,” katanya. Dia melanjutkan: “Semakin tua Anda, semakin lama waktu yang Anda butuhkan untuk belajar membusuk.” Untuk bisa meregenerasi rumah seringkali ditentukan oleh energi tubuh, hormon, dll. Saat wanita ada, Anda bisa langsung terangsang saat mengalami rangsangan. “Apa artinya, wanita bisa mengalami multiorgasme,” ujarnya.

Oleh karena itu, pria bisa mencoba mengikuti seks dan foreplay sehingga tidak perlu memikirkan masukan yang membuat pria ejakulasi. Usahakan untuk mengatur kecepatan dan pernapasan agar tidak menyebabkan ejakulasi dini pada pria. Jangan terlalu bersemangat, berikan waktu untuk bernafas dan kendalikan ejakulasi. Dengan cara ini, pria bisa bertahan lebih lama meski tanpa obat. Disclaimer: Informasi yang disajikan dalam artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan, dan ditujukan khusus untuk pasangan yang sudah menikah atau mereka yang sedang belajar sebelum menikah. Tentu saja, setiap pria memuaskan pasangannya dengan obat-obatan seperti ini, asalkan dia benar-benar mengerti di mana gunanya.
Nah, dihimpun dari berbagai sumber, berikut 7 cara agar lebih kuat di ranjang bersama pasangan.

-. Olahraga
Seperti yang Anda tahu, olahraga sangat penting untuk kesehatan atau kebugaran. Ini termasuk meningkatkan fungsi seksual, karena meningkatkan sirkulasi darah ke seluruh tubuh.
Olahraga juga memperkuat jantung, membantu Anda merasa lebih kuat di tempat tidur. 2. Latihan kegel
Ya, senam kegel bisa mencegah ejakulasi dini dengan memperkuat otot panggul. Acara ini tidak hanya untuk wanita.
Pria juga harus melakukan latihan Kegel untuk mendukung energi seksual yang lebih baik. Kesehatan panggul yang kuat membantu pria mengontrol ejakulasi sehingga bisa bertahan lebih lama di ranjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *