5 Kreasi Cosplay yang Menarik Disaksikan di Minggu Ke-3  Bulan Desember 2022

0

Ada banyak beberapa karya cosplay yang memikat. Ini hari saya akan kumpulkan kreasi cosplay yang memikat buat disaksikan minggu ini.

berikut okeplay777 rangkum dalam artikel , yuk dibaca !

Berikut 5 daftar kreasi cosplay yang memikat disaksikan pada minggu ke-3  bulan Desember 2022.

1. Luisa dan Saronite (2B – NieR Automata)

Saya langsung membuka dengan duet cosplayer elok asal China, yang sukses bertranformasi jadi 2B dari NieR Automata. Kreasi ini punya dua pemakai Weibo: Luisa_零纱纱 (2B warna hitam) dan 萨隆苦囚 (2B warna putih). Tidak perlu saksikan berwarna, karena ke-2  coser ini sama seksi. Ke-2  bajunya kelihatan dalam kain menembus pandang, memperlihatkan perutnya sementara pantatnya kenakan gaun berpotongan tinggi yang memperlihatkan paha putihnya.

2. Zouka (Naruto Versus Cewek)

Umumnya bila kita menyaksikan cosplay dari anime Naruto, kita akan kerap menyaksikan alih bentuk Sakura atau Hinata, tetapi ini hari saya nemu cosplayer elok yang beralih menjadi Naruto versus cewek.

Kreasi ini punya Souka, yang dapat disebutkan kreasinya benar-benar super duper seksi. Argumen kenapa ia pilih cosplay sebagai Naruto, karena watak ini lucu dan seksi.

3. Kisaragiash (Florence – Proyek Neural Cloud)

Florence ialah watak lain yang hendak dijumpai di Proyek Neural Cloud. Watak ini dapat disebut sebagai watak lucu dan benar-benar unik. Dan ini hari, saya sudah mendapati kreasi alih bentuk watak ini. Kreasi ini punya pemakai Weibo 如月灰 dengan baju biru dan putih yang cantik, yang memperlihatkan pahanya yang cantik dalam penampilan penuh.

4. Aqua (Marin Shizuku – My Dress Up Darling)

Belakangan ini, seorang cosplayer wanita namanya Aqua水淼 memperlihatkan peralihannya jadi Marin dengan bikini. Di bagian saya berikan, agan dapat menyaksikan kreasi itu diganti jadi Shizuku-tan versus Marin, versus baju dalam. Ini memiliki arti jika bukannya menyaksikan gaun hitam dengan rok lebar, kita akan menyaksikan Shizuku-tan versus hot.

5. Meenfox (Shenhe – Genshin Impact)

Aduh, cosplayer ini memang tidak ada obeng sich Belakangan ini, dia berhias seperti Shenhe, dengan sedikit memberikan sentuhan seksi.

Kreasi Ms. Meenfox ini kali ialah Shenhe dengan baju renang, yang gaunnya dapat disebut benar-benar seksi karena kita dapat menyaksikan badannya secara utuh. Dan hal paling penting yang dicintai beberapa orang ialah perutnya cuma mempunyai kain tipis, menunjukkan pusar kecilnya.

baca artikel seru lainnya , disini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *