March Madness: Jalinan dan Bola Basket banyak memiliki kemiripan

0

ALADDIN138 Ini musim untuk March Madness, dan yang kami tujuan tidak cuma bola basket. Pemakaian frasa yang kurang dikenali yang ditenarkan di awal 1900-an merujuk pada “sesuatu wujud kegilaan atau sikap tidak biasa yang disebutkan mempengaruhi orang pada bulan Maret”. Untuk siapa saja di pantai Timur yang dekat dengan – dan, bukan fans – peralihan cuaca yang jelek dan beberapa hari musim dingin yang gelap, ini logis. Dan tidak ada kekurangan riset yang memperlihatkan jika bertahan hidup di saat paling muram dalam satu tahun ialah prestasi pemikiran, badan, dan jiwa. Tapi saat kegilaan ini merembes ke jalinan kita, seperti yang jelas dapat terjadi, penting untuk ketahui bagaimana Anda mendapat atur kegundahan yang berkembang pada awal musim semi dan memupuk jalinan yang semakin lebih sehat.

Dan untuk Anda yang tidak dapat pikirkan March Madness tanpa bola basket – pakai kesempatan kali ini untuk pikirkan mengenai kemiripan bola basket dan jalinan: latih ketrampilan yang dibutuhkan dan wujud yang bagus untuk maju; ingat jika sepanjang proses bermain bersama Anda ada di team yang serupa.

Silahkan kita lihat sepintas apakah yang terjadi di otak saat kita mengganti beberapa hari anjing pada musim dingin cahaya matahari yang sudah lama dinanti: Serotonin, neurotransmitter perasaan nyaman kita, bertambah lebih banyak pancaran cahaya matahari. Irama sirkadian, jam biologis kita yang membuat kita masih tetap sesuai dengan fajar dan senja, sendirinya sesudah banyak sekali kegelapan. Cahaya matahari saja mempunyai kekuatan hebat untuk memecut kita ke wujud kognitif karena neuron reseptif otak satu kali lagi banjir hormon, seperti dopamin, yang tingkatkan tingkat energi.

Dengan peralihan biokimia ini, kita kemungkinan temukan jika kita lebih berminat untuk jaga diri sendiri, dan, untuk beberapa orang, menyambungkan lagi dan memiara jalinan — banjir janji fresh yang isi udara musim semi yang fresh. Kemungkinan Anda berasa apatis pada sesuatu jalinan sepanjang bulan-bulan ini saat Anda berdua ingin berhibernasi. Atau Anda sebelumnya pernah ajukan pertanyaan ke diri kita seperti, “Ke mana saya akan pergi sama orang ini?” atau “Bagaimana  saya mengetahui apa saya tetap harus dan memiliki komitmen lagi atau pergi?” Nach, kemungkinan emosi Anda telah melakukan. Kemungkinan, berasa cukup murung, Anda sudah menunduk dalam tugas dan lupa untuk mengecek diri kita dan jalinan paling dekat Anda. Suatu hal berasa aneh tapi Anda tidak percaya apa itu March Madness atau jalinan yang tak lagi pas untuk Anda. Kemungkinan saat janji musim semi ada, Anda mendapat bergerak ke arah loyalitas baru untuk penemuan diri dan awalan yang baru: perkuat, batasi, atau berpindah dari sesuatu jalinan.

Sebagai periset emosi, kita mengetahui jika emosi ialah sisi penting dari data yang bisa menolong membantu keputusan yang kita bikin atau kesempatan yang kita ambil- dan yang tidak kita mengambil . Maka, saat Anda perlahan-lahan buka jendela ke matahari dan kesempatan yang baru diketemukan di Musim Semi ini, kami menggerakkan Anda untuk mengecek diri kita lebih dulu saat sebelum memandang jalinan Anda. Ketahui emosi yang Anda rasa dan ketahui alurnya, terhitung bahasa yang Anda pakai untuk menggambarkannya, saat sebelum membuat keputusan besar.

Apakah sudah Anda mengambil program How We Perasaan? Dibantu oleh riset ilmiah dari Pusat kami, How We Perasaan ialah jurnal pegang gratis untuk kesejahteraan Anda yang, bila dipakai seiring berjalannya waktu, bukan hanya akan menolong Anda pelajari kalimat yang pas untuk memvisualisasikan hati Anda, tapi juga mengenalnya. skema. Tanya dalam diri Anda, adakah trend dalam hati saya? Lantas, adakah trend dalam hati saya berkaitan sama orang lain ini?

Maka bila tersangkut jalinan yang membuat Anda berasa apatis, terkuras, atau jemu, dengan program ini, Anda bisa mencari kapan persisnya trend emosional itu diawali. Bila hati itu baru ada beberapa waktu lalu, di pucuk musim dingin, pikirkan peralihan yang kemungkinan dibawa Musim Semi ke energi sosial dan kemampuan Anda untuk melakukan investasi dalam jalinan. Di lain sisi, bila hati itu ada lebih dari satu tahun lalu dan masih sama selama musim dan kondisi, kemungkinan berikut waktunya untuk menjauhi dinamika yang tidak berbuah hasil. Apalagi, musim semi populer sebagai musim “cinta”. Untuk beberapa orang, itu dapat bermakna tinggalkan jalinan romantis yang telah jalan sendirinya. Untuk lainnya, itu dapat bermakna kelahiran kembali cinta yang tidak aktif. Bila Anda putuskan jika penting untuk jadi lebih dekat, Anda akan memerlukan kesabaran, kemauan, latihan, dan keyakinan pada prosesnya – semacam jadi pemain yang lebih bagus di atas lapangan basket. Pikirkan kalimat pemain bola basket Michael Jordan yang luar biasa: “Saya selalu yakin jika Anda berusaha keras, hasilnya akan tiba”. Bersama pasangan Anda, usaha keras kemungkinan menyaksikan diri Anda dengan jujur, pertimbangkan bagaimana hati Anda dan apakah yang Anda peroleh dan beri dalam jalinan itu.

Bagaimana dengan March Madness dalam kehidupan Anda? Apa tinggalkan kegilaan berpengaruh positif pada proses pengambilan keputusan dan jalinan Anda? Lihat apa Anda kemungkinan lebih terpacu untuk bergerak lebih dekat atau cenderung memilih untuk menjauh. Ingat-ingatlah untuk mencari situasi hati Anda – ini akan ke arah pada kepastian dan adanya kemungkinan jalinan yang lebih bagus pada musim semi kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *