15 Games Online PC Enteng yang Mendapat Dimainkan pada Piranti Berspesifikasi Ngepas

0

OKEPLAY777 Melupakan Genshin Impact dan Apex Legends, berikut jejeran permainan online yang dapat dicicipi tanpa membuat netbook megap-megap

Permainan online sebagai salah satunya hal yang mendeskripsikan kultur gaming kekinian, dan saat ini ada banyak permainan online yang bisa kita memainkan pada waktu senggang. Yang sering jadi permasalahan ialah, piranti kita belum siap untuk menjalankannya. Memanglah bukan rahasia bila permainan online seperti Genshin Impact atau Apex Legends memerlukan PC atau netbook dengan fitur yang cukup oke, dan itu yang kerap kali membuat beberapa gamer menangguhkan tujuannya.

Berita baiknya, ada banyak permainan online yang lain mendapat dimainkan tanpa memakai PC atau netbook berspesifikasi dewa. Benar ada beberapa sepakat yang perlu dilaksanakan, misalnya memakai setel penataan grafis yang terendah, tetapi yang perlu ialah bagaimana game-nya masih tetap dapat jalan dengan lancar. Tanpa perlu lama-lama, berikut 15 permainan online PC enteng yang siap untuk dicicipi di PC atau netbook dengan fitur ngepas.

1. Dota 2

CPU: Dual-core 2,8 GHz dari Intel atau AMD

RAM: 4 GB

GPU: Nvidia GeForce 8600/9600 GT, ATI/AMD Radeon HD 2600/3600

Penyimpanan: 15 GB

OS: Windows 7

Saat baru pertama memainkan, Dota 2 kemungkinan berasa susah. Pada realitanya, games seperti ini memanglah tidak dibuat untuk mendapat terkuasai cuma dalam kurun waktu tadi malam. Kesabaran dan tekad untuk selalu belajar  lebih utama di Dota 2 dibanding fitur PC yang kita pakai.

Untuk saya individu, daya magnet khusus Dota 2 ialah bagaimana semua hero yang ada mendapat dimainkan seutuhnya dengan gratis, terhitung yang barusan di-launching baru saja ini, Primal Beast. Saat lagi menanti klien game-nya didownload, Anda bisa juga membaca riwayat panjang Dota 2 dan kompetisi akbarnya di sini.

2. League of Legends

CPU: Intel Core i3-530 atau AMD A6-3650

RAM: 2 GB

GPU: Nvidia GeForce 9600 GT, AMD Radeon HD 6570, Intel HD 4600

Penyimpanan: 16 GB

OS: Windows 7

Seperti Dota 2, League of Legends (LoL) lebih menuntut kecakapan bermain dibanding fitur PC. Dalam kata lain, daripada memaksakan memakai setel penataan grafis yang lebih bagus,  lebih penting Anda menyempatkan diri untuk pelajari dan kuasai champion untuk champion yang ada.

Satu perihal yang bagus sekali dari LoL ialah lore-nya. Walau faktor ini benar-benar tidak punyai dampak pada gameplay-nya, tetapi minimal ini menjadi modal untuk pengembangnya (Riot Game) untuk mengadaptasikan LoL ke beragam media lain. Jika Anda tidak pernah mengenali LoL awalnya, coba saksikan dahulu seri animasinya, Arcane, siapa yang tahu Anda menjadi berminat untuk coba game-nya kemudian.

3. SMITE

CPU: Intel Core 2 Duet 2,4 GHz atau AMD Athlon X2 2,7 GHz

RAM: 4 GB

GPU: Nvidia GeForce 8800 GT

Penyimpanan: 30 GB

OS: Windows 7 64-bit

Siapakah yang tidak mengenal games first-person shooter yang ini? Semenjak jaman warnet dan games center masih memimpin permukiman di beberapa kota besar di tanah air, games yang lahir dari sebuah mod untuk Half-Life ini telah jadi games multiplayer yang hebat terkenal. Counter-Strike: Global Offensive (CS:GO) juga demikian; games ini masih selalu terdaftar sebagai salah satunya games dalam jumlah pemain paling banyak di Steam, bahkan juga di tahunnya yang kesepuluh ini.

Buat yang tertarik sama riwayat games Counter-Strike, Anda dapat membacanya di artikel berikut. Untuk yang semakin lebih tertarik sama riwayat skena esport-nya di Indonesia, silahkan singgah ke link ini.

5. Valorant

CPU: Intel Core 2 Duet E8400 atau AMD Athlon 200GE

RAM: 4 GB

GPU: Intel HD 4000 atau AMD Radeon R5 200

Penyimpanan: 20 GB

OS: Windows 7

MOBA tetapi yang dihidangkan melalui sudut pandang orang ke-3  daripada isometrik, demikianlah langkah tergampang untuk menggambarkan SMITE. Sekilas ketidaksamaan ini terdengarannya remeh, tetapi pada prakteknya SMITE memerlukan style bermain yang berlainan daripada Dota 2 atau LoL. Pada umumnya, gameplay-nya berkesan lebih penuh action daripada MOBA secara umum.

4. Counter-Strike: Global Offensive

CPU: Intel Core 2 Duet E6600 atau AMD Phenom X3 8750

RAM: 2 GB

GPU: VRAM 256 MB

Penyimpanan: 15 GB

OS: Windows 7/Vista/XP

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *