Plant versus Zombies 2, Suatu hal Yang Berlainan Dari Awalnya

0

Mengulas okeplay777 games saat ini pasti beberapa hal menariknya, ini karena kita dapat mendapati bermacam tipe games yang memikat buat dimainkan dengan bermacam jenisnya dimulai dari games online, games penjelajahan, olahraga, taktik, arcade dan bermacam tipe games yang lain dapat diketemukan. Menyebarnya handphone android di pasar tentu saja dunia games juga turut memeriahkan. Beragam supplier membuat gamenya tertentu yang dapat tarik beberapa orang untuk mainkan gamenya.

Bukan sekedar games baru semata-mata, kadang beberapa game lama sebagai legend juga sering dibikin ulangi untuk versus piranti tertentu seperti games khusus android atau handphone yang lain. Banyak games terkenal awalnya yang exist di saat ini dimulai dari super mario, sonic, rayman dan bermacam games masa lalu yang lain. Seperti games plants versus zombie bikinan EA juga tidak ketinggal memeriahkan games mobile saat ini. Tidak cuma games plants versus zombie yang berada di games mobile saat ini, sekuelnya yakni plant versus zombies 2 yang tidak kalah menarik dari awal sebelumnya juga datang menghias mobile games saat ini dengan suatu hal yang lain dari awal sebelumnya. Lalu seperti apa games plants versus zombies 2 ? berikut pemaparannya…

  1. Watak Plants dan Zombies yang makin bertambah

Dibanding dengan Plants versus Zombies awalnya di games plants versus zombies ini kali mendatangkan suatu hal yang lain di mana watak plants yang disebut figur protagonis di games semakin bertambah banyak dimulai dari type striker sampai ke type pertahanan. Begitu halnya watak dari antagonis di games tersebut yakni beberapa zombie juga personalitasnya makin bertambah dan makin bermacam meramaikan games plants versus zombies 2. Namun memang tidak semua watak plants dapat dimainkan karena harus dibeli dengan coin diamond atau di membeli dengan uang langsung jika plants itu sebagai plants atau tanaman premium yang memiliki kemampuan atau kekuatan yang memikat.

  1. Tempat Pertempuran Plants versus Zombies yang makin bertambah

Bila dibanding dengan games plants versus zombies awalnya (saya sendiri main di games versus PC) tampilkan tempat pertempuran yang berada di sekitaran rumah, karena itu di versus terbaru tempat pertempuran makin bertambah mulai di dunia piramida, dunia kegelapan, dunia dinosaurus dan dunia tempat pertempuran plants versus zombies yang lain yang memiliki ciri-ciri uniknya tertentu saat dimainkan.

  1. Rintangan yang lebih susah dan mini game yang memikat

Bila dibanding dengan versus awalnya, rintangan di games plants versus zombies 2 rintangannya lebih susah dan kadang harus mengulang kembali tingkat yang serupa untuk dapat menang dan berlanjut ke tingkat selanjutnya. Faksi developer sendiri menyedian poin khusus untuk menaklukkan lawan dengan memakai coin saat kita memakai poin khusus itu. Disamping itu juga di gamenya sendiri ada mini gamesnya dimulai dari games bertahan, games vasebreaker sampai games khusus moment yang perlu menuntaskan visi yang ada.

BACA ARTIKEL SERU MENARIK LAIN NYA DISINI

  1. Moment-event yang tidak kalah hebat

Seperti games saat ini yang lain yang dipenuhi oleh moment setiap waktunya, di games plants versus zombies 2 juga begitu. Moment ini dimainkan dengan cara online dan tidak dapat dimainkan dengan cara off-line seperti mainkan games pada model penjelajahan. Dalam moment kita bertanding dengan pemakai yang lain apabila kita menang karena itu kita akan mendapatkan poin bonus.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *